Kamis, 29 Januari 2015


Seiring perkembangan zaman, sekarang sudah terdapat alat ektronik yang canggih seperti handphone, computer, laptop, notebook. Bahkan sekarang ada alat yang sangat canggih yang berfungsi untuk mendiagnosa kesehatan yaitu “Quantum Resonance Magnetic Analyzer” atau sering di singkat “QRMA”.
Yuk, sekarang kita cari tahu apa itu QRMA ???
                                                             
Pengertian                        
            Quantum Resonance Magnetik Alayzer (QRMA) adalah alat untuk mengecek kesehatan  yang ada di dalam tubuh kita, cukup memegang sensor yang ada di alat QRMA tersebut. Alat ini dapat mengetahui diagnosa kita dalam waktu kurang lebih 1 menit. Alat ini lebih praktis, bisa di bawa kemana-mana karena ukuran nya yang kecil dan ringan. Selain itu juga alat ini dapat membantu mengetahui penyakit yang diderita oleh pasien. Alat ini sangat efektif untuk sebagai pemeriksaan, karena dengan alat ini kita tidak perlu banyak membawa alat kesehatan cukup dengan menggunakan QRMA.

Pengguna QRMA
            Biasa nya yang menggunakan alat QRMA ini adalah para dokter, karena alat ini sangatlah canggih dan efektif untuk pemeriksaan si pasien. Selain dokter, orang-orang yang bukan dokter juga dapat menggunakan nya karena alat ini sangat membantu untuk memeriksa keluarga nya atau kerabat nya, jadi tidak perlu cepat-cepat ke dokter terkecuali jika harus pada penanganan dokter. Dengan alat QRMA ini kita bisa memeriksa diagnosa dengan kita sendiri dan kita bisa menghemat uang dan waktu untuk pergi ke dokter.

Keunggulan QRMA   
            QRMA memlikiki beberapa keunggulan
1.      Mudah di bawa kemana-mana, karena ukuran QRMA ini kecil (sebesar laptop) dan ringan, maka banyak para dokter yang menggunakan alat ini. QRMA ini pantas untuk anda yang sering peraktik kesehatan seperti di kantor, di lapangan atau di temapt unum lainnya. Dengan alat ini anda tidak perlu membawa alat-alat kesehatan lainnya.
2.      Dari tipe nya, QRMA ini memiliki beberapa tipe yaitu; QRMA ukuran sedang warna emas kecil (QRMA Small Gold), QRMA ukuran sedang berwarna silver (QRMA Medium Silver), QRMA ukuran sedang berwarna emas (QRMA Medium Gold), QRMA ukuran kecil berwarna silver (QRMA Small Silver). Anda tinggal pilih sesuka hati.

Komponen QRMA
            Quantum Resonance Magnetik Alayzer (QRMA) memiliki komponen utama dalam proses pemeriksaan. Berikut beberapa komponen-komponen utama QRMA :

1.      Mesin Utama QRMA

Komponen ini adalah bagian komponen utama yang mendiagnosa pada saat pemeriksaan, sehingga data-data yang ada di tubuh anda akan terbaca oleh komponen ini.

2.      Donggle

Komponen ini bentuk nya menyerupai flasdisk, komponen ini berfungsi sebagai kunci untuk membuka software QRMA. Jika tidak ada komponen ini maka software QRMA tidak dapat terbuka.

3.      Kabel Power

Kabel power ini adalah salah satu komponen yang berfungsi untuk menyalakan QRMA, karena QRMA tidak dapat di nyalakan oleh listrik. Jadi anda memsakukan kabel power nya saja

4.      Detektor Rod



Detektor rod adalah sebuah komponen QRMA yang berfungsi untuk menghubungkan antara pasien dan alat QRMA padasaat proses pemeriksaan. Cara menggunakan komponen ini adalah pasien tinggal menggenggam komponen tersebut

5.      CD Instalasi

Cd ini berisikan kumpulan-kumpulan berbagai software yang harus di instal pada saat menggunakan QRMA karena jika tidak di instal, maka QRMA pun tidak bisa di gunakan.

6.      Buku panduan instalasi

Buku panduan instalasi ini adalah kumpulan panduan untuk cara menggunakan QRMA dan  menginstal CD, karena pada umumnya yang belum biasa menggunakan QRMA maka akan cukup sulit untuk menggunakannya. Jadi dengan buku ini kita bisa menggunakan QRMA dan mengikuti petunjuk yang ada di dalam buku tersebut


Gimana gan penjelasan dari anne ??? udah cukup jelas bukan ? ^_^ . Ayo jangan ketinggalan beli QRMA sekarang juga. 

0 komentar :

Posting Komentar