Kamis, 29 Januari 2015


QRMA  BAHASA INDONESIA MEDIUM SILVER
Seharga Rp 2.800.000, sudah termasuk ongkos kirim, packing kayu dan asuransi

Anda adalah pelanggan kami, maka prodak kami quantum resonance magnetic analyzer medium gold bahasa Indonesia memiliki beberapa keunggulan .

  Dilihat Dari Bentuknya
a.      Ukurannya besarQuantum Resonance Magnetic Analyzer Medium Silver Bahasa Indonesia ini memiliki bentuk dengan ukuran 31 x 20 x 8,5 cm cocok bagi anda yang duduk di kursi praktik anda, sehingga anda memeriksa pasien secara santai. Dengan ukuran nya yang besar quantum resonance magnetic analyzer medium silver ini dapat anda simpan di tempat yang tersembunyi dan dengan mudah anda temukan.

b.      Aman, QRMA yang kita jual aman karena di lengkapi dengan tempat penyimpanan komponen sehingga anda tidak perlu menyimpan komponen di sembarang tempat, cukup di simpan di dalam nya. Dengan ukuran nya yang besar quantum resonance magnetic analyzer medium silver bahasa Indonesia tidak mudah hilang karena ukuran nya yang besar, kita bisa menyimpan nya di tempat tertentu sehingga dapat terlihat.

c.       Cocok digunakan dimana saja, anda biasa  melakukan pemeriksaan di kantor ? atau di tepat umum lainnya ? tanpa ribet membawa alat-alat kesehatan lainnya? Maka QRMA medium silver bahasa Indonesia ini cocok bagi anda yang sering melakukan pemeriksaan dimana saja. Bentuk nya seperti koper, jadi anda bisa membawa nya kemana-mana.


 Warna
a.      CerahQuantum resonance magnetic analyzer medium silver memiliki warna yang cerah, yaitu berwarna perak, dan terbuat dari alumunium berkwalitas tinggi, Sehingga terlihat lebih menarik. oleh karena itu qrma medium silver cocok bagi anda yang menyukai yang cerah.

b.    Profesional. QRMA medium silver bahasa Indonesia selain berwarna perak, qrma medium silver juga memiliki warna yang cerah, sehingga yang menggunakan qrma medium silver ini terlihat profesional. QRMA medium silver bahasa Indonesia cocok bagi anda yang menyukai warna cerah, terutama bagi anda yang sering melakukan praktik di tempat umum.



0 komentar :

Posting Komentar